Kamis, 03 November 2011

Sekilas tentang aku ...

Salah satu kesukaanku adalah mencatat pengalaman apa yang telah aku  alami.
Namaku Susanti Dewi, tapi biasa dipanggil Santie ...
Saat ini aku bekerja sebagai guru IPA Fisika di salah satu SMP swasta di kota Cirebon, Indonesia.
Aku menyadari terkadang muncul ide untuk menuliskan kisah perjalanan hidupku ...
Perjalanan hidup yang unik, spesial, dan hanya aku yang mengalaminya.
Bagiku, hidup adalah anugerah dari TUHAN, Sang Pemilik Segalanya.
Aku ada di dunia, bukanlah suatu kebetulan atau ketidaksengajaan. Aku percaya ada sebuah misi yang harus aku selesaikan, yang pada akhirnya nanti akan dipertanggungjawabkan kepada Sang Pencipta.
Semoga tulisan ringan ku ini, dapat bermanfaat bagi pembaca.
Aku menyadari, masih banyak kekurangan di blog mini ku ini.
Mohon pembaca dapat memberikan saran dan masukan positif agar semakin hari semakin baik lagi.
Trims.

Salam Persahabatan,


Santie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar